Senin, 07 April 2014

Biodata Kitsuchi


( 黄ツチ, Kitsuchi )
* Debut
- Manga: Chapter # 515
- Muncul dalam: Manga, Anime
* Pribadi
- Jenis Kelamin: Laki-laki
- Pendudukan: Panglima Divisi II Tentara Gabungan Shinobi
- Afiliasi: Iwagakure
- Tim: Divisi II
* Keluarga
- Tsuchikage Ketiga ( Ayah / Mertua )
- Kurotsuchi ( Putri )
- Akatsuchi ( Putra )
* Type Element
- Elemen Bumi
* Jutsu
- Bumi Pers: Fist Teknik Batu
- Earth Release: Bumi Pembelahan Rising Penggalian
- Bumi Pers: Penampungan Batu
- Bumi Release: Teknik Sandwich
LATAR BELAKANG
Kitsuchi (黄ツチ, Kitsuchi) adalah shinobi dari Iwagakure .
Kepribadian
Dari semua indikasi Kitsuchi tampaknya seperti individu serius dan berkepala dingin. Padahal, seperti putrinya dan Ōnoki ia tampaknya memiliki sisi ruam, menyaksikan ketika ia membentak Kurotsuchi untuk diam.
Penampilan
Kitsuchi adalah seorang shinobi yang sangat tinggi dan berotot. Dia memiliki rambut hitam yang berakhir di ekor seperti kuda, hidung bulat, dan jenggot. Dia memakai seragam standar shinobi Iwagakure dengan lengan kiri dan kerah kanan. Dia juga memakai pelindung dahi dari Aliansi dan perban di lengan kanannya.
Kemampuan
Setelah ditunjuk sebagai Divisi II Panglima Tentara Gabungan Shinobi, Kitsuchi adalah seorang shinobi yang sangat terampil dan mampu. Dia cukup ahli untuk membunuh puluhan Zetsu putih sendiri, berdiri di atas sebuah tumpukan seluruh dari mereka selama Perang Dunia Keempat Shinobi. Dia terbukti memiliki kekuatan besar, meninju Kinkaku jauh meskipun Kinkaku berada dalam bentuk enam ekor dan mengangkat clone Putih almarhum Zetsu dengan satu tangan; meskipun ukuran yang besar, kecepatannya tampaknya setara dengan kepahlawanannya, seperti yang terlihat saat dia dan Darui menginjak-injak Patung Gedo Mazo itu .
Transformasi Alam
Kitsuchi dapat menggunakan Elemen Bumi teknik dengan kemampuan besar. Ini pertama kali terlihat ketika ia menggunakan dengan sempurna Elemen Bumi: Bumi Pebelahan Rising Penggalian teknik bersama dengan putrinya, mengekspos bagian seluruh Angkatan Darat Zetsu Putih yang sedang melakukan perjalanan di bawah permukaan. Dia mampu menutupinya dengan tinju, dan mungkin lainnya bagian tubuhnya, di batu sangat keras. Kitsuchi mengkhususkan diri dalam penggunaan Elemen Bumi: Sandwich Teknik , yang memungkinkan dia untuk membuat formasi batuan raksasa, bahkan lebih besar dari Patung iblis Gedo Mazo, untuk menghancurkan musuhnya - teknik yang ia klaim menjadi orang paling kuat di gudang nya. Ia juga mampu menciptakan tempat penampungan dari bumi.
Bagian II
Shinobi Perang Dunia Arc
Selama Perang Dunia Keempat Shinobi , ia ditunjuk sebagai komandan Divisi II dari Tentara Gabungan Shinobi, divisi pertempuran jarak pendek. Setelah pidato Gaara untuk mengerahkan pasukan, Kitsuchi terlihat memimpin divisinya ke medan perang bersama komandan batalyon lain dan mereka yang akhirnya mereka memisahkan diri. Kemudian, setelah Aliansi menemukan bahwa Tentara Zetsu putih itu bergerak di bawah tanah, Tsuchikage mengatakan kepada mereka untuk menginformasikan Kitsuchi. Setelah menerima intel, Kitsuchi bersama dengan Kurotsuchi menggali tentara Zetsu yang maju, dan kemudian memerintahkan divisinya untuk menyerang. Selama pertempuran, Kitsuchi menerima agar ia dan Divisi rekannya untuk memobilisasi dan membuat cadangan Divisi Pertama. Ketika ia tiba ia menyelamatkan Darui dengan meninju Kinkaku darinya dengan nya tinju lapis baja . Setelah kekalahan Kinkaku itu ia memerintahkan sebuah regu untuk mendapatkan jumlah shinobi yang jauh dari medan perang dan sisanya mengikutinya.
Kemudian dengan pertempuran yang tampaknya hampir selesai, ia berdiri di atas tumpukan besar Zetsu putih yang dikalahkan setelah ia membunuh yang terakhir. Tobi kemudian tiba di medan perang dan memanggil Patung iblis Gedo Mazo. Kitsuchi mencoba untuk menghancurkan patung itu dengan nya Elemen bumi terkuat-nya, bagaimanapun, patung mudah withstands teknik dan melepaskan ledakan yang kuat berupa chakra untuk menghancurkan medan perang. Dia kemudian menyelamatkan Darui yang pergi untuk melindungi sisa alat berharga setelah Madara memerintahkan patung menginjak Darui dan Shikamaru. Kitsuchi memberitahu Darui bahwa dengan malam tiba, mereka harus mengubah taktik pertempuran mereka serta tetap berhubungan dekat dengan kantor pusat.
* Trivia
"Kitsuchi" berarti "Bumi Kuning" atau "Tanah Kuning"
Saat ia adalah ayah Kurotsuchi, itu akan membuatnya baik putra atau anak mertua dari Tsuchikage Ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar