Rabu, 02 April 2014

Biodata Hyuuga Hanabi ( Adik Hyuuga Hinata )

HYUUGA HANABI

Kemunculan:Manga Chapter 78
Anime Naruto Episode 46
Pengisi Suara :Kiyomi Asai
Hari Ulang Tahun:27 Maret
Umur:7 Tahun
Tinggi:132,4 cm
Berat:28,9 kg
Darah tipe:A
Kekkei Genkai:Byakugan
Clan:Hyuga
Keluarga:Hyuga Penatua (Kakek)
Hiashi Hyuga (Ayah)
Hizashi Hyuga (Paman)
Neji Hyuga (Sepupu)
Hinata Hyuga (Sister)
Latar belakang
Karena Hanabi dianggap lebih kuat dan percaya diri daripada Hinata kakak nya, ayah mereka Hiashi, memutuskan untuk lebih fokus melatih hanabi yang dianggap lebih kuat dari pada hinata
Penampilan
Hanabi memiliki rambut cokelat gelap dengan poni panjang, dan mata putih, suatu sifat umum yang dimiliki oleh semua pengguna byakugan. Dia terlihat mengenakan v-neck shirt biru tanpa senjata dengan mesh blus di bawahnya dan celana pendek biru.
Kepribadian.
Karakter Hanabi yang belum diuraikan di dalam manga atau anime sangat banyak. Dari apa yang dicatat penampilannya di berbagai media (seperti game Naruto video), Hanabi tampaknya terlihat sebagai seorang gadis, tenang sopan dan hormat, meskipun ia tampaknya sedikit lebih mudah untuk membuka diri terhadap orang daripada kakaknya. Tidak seperti bagaimana Hinata dulu, Hanabi lebih percaya diri dalam kemampuannya.
Kemampuan
Keterampilan Hanabi relatif tidak ada yang ditunjukan selain selama Ujian Chunin bahwa Hanabi memiliki Byakugan kuat dari kakaknya, tapi lebih lemah dari Neji. Dalam anime Hanabi menunjukkan bahwa dia sangat terampil menggunakan taijutsu bahkan di usia muda saat ia mampu melumpuhkan Hinata dalam duel perdebatan antara mereka .Namun kemampuan byakugannya telah dekat dengan 360° serta kemampuan untuk melihat benda melalui kemampuan yang diberikan matanya.
Ujian Chunin
Hanabi menonton pertandingan melawan Neji Naruto selama putaran final Ujian Chunin dengan ayahnya, dan takjub melihat bahwa ia telah belajar teknik ampuh rahasia sendiri. Itu juga menunjukkan bahwa ia tidak tahu apa-apa tentang usaha ninja Kumogakure yang gagal menculik Hinata yang telah mengakibatkan kematian Hizashi, karena belum lahir pada waktu itu, dan ia tidak tahu bagaimana ayahnya masih bisa hidup setelah Kumogakure menuntut kematiannya.
Kemunculan
Hanabi muncul dua kali lebih banyak di anime, di pemakaman Hokage Ketiga dan pada pelantikan Tsunade sebagai Godaime Hokage, berdiri dengan sepupunya Neji dan Tenten rekan setimnya itu.
Invasi
Meskipun ia menunjukan penampilan yang sebenarnya, Hanabi terlihat di kilas balik perdebatan tentang Hinata,dan dia berada jauh dari ayahnya selama serangan Pain di Konoha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar