Rabu, 12 Maret 2014

8 Kunoichi Tercantik


8. Nama : Fuuma Sasame / Sasame Fuuma


Di Urutan Ke8 Ada Sasame , Sedikit Yang Diketahui Tentang Sasame , Dia Adalah Anggota Clan "Fuuma" Dan Dia Sangat Akrab Dengan Semua Macam Segel. Selain Itu Topi Yang Ia Kenakan Juga Berfungsi Sebagai Masker.

7. Nama : Tenten


Di Urutan Ke7 Ada Tenten , Ia Sangat Sering Muncul Di Dalam Anime Tetapi Sangat Jarang Mendapat Peran Yang Penting , Dan Dia Pun Kalah Populer Dengan Teman 1 Timnnya Yaitu , Hyuuga Neji , Dan Rock Lee. Gaya Bicara Tenten Pun Sangat Lembut , Dia Juga Anak Yang Ceria , Tetapi Dia Adalah Orang Yang Keras Kepala , Ia Ingin Membuktikan Bahwa Kunoichi / Ninja Wanita Tidak Kalah Kuat Dari Shinobi / Ninja Laki - Laki.

6. Nama : Uchiha Mikoto / Mikoto Uchiha


Di Urutan Ke6 Ada Uchiha Mikoto / Mikoto Uchiha. Mikoto Adalah Ibu Dari Uchiha Sasuke Dan Uchiha Itachi. Ia Meninggal Ketika Pembantaian Clan Uchiha Yang Dilakukan Oleh Anaknya Sendiri , Yaitu Uchiha Itachi. Dia Adalah Seorang Ibu Yang Ideal , Lembut , Periang , Ramah , Baik , Disiplin , Dan Sangat Menyayangi Ke2 Anaknya.

5. Nama : Saara / Sara

    
Di Urutan Ke5 Ada Saara / Sara , Ia Pertama Kali Muncul Di Anime "Naruto The Movie 4 , The Lost Tower" . Saara Datang Dari Masa Depan Bersama Naruto , Ibu Saara , Dan Yamato , Saara Memiliki Kekuatan Mengendalikan Ryumyaku , Ia Juga Mampu Menyegel Aliran Dan Mencegah Siapapun Untuk Menggunakannya. Kemampuan Ini Hanya Untuk "Queens Of Rouran" .

4. Nama : Yamanaka Ino / Ino Yamanaka


Di Urutan Ke4 Ada Yamanaka Ino / Ino Yamanaka , Dia Adalah Teman Sekaligus Saingan Haruno Sakura Untuk Mendapatkan Uchiha Sasuke. Sakura Sering Memanggilnya Dengan Sebutan "Ino Pig / Ino Babi" , Dikarenakan Dalam Bahasa Jepang , Nama "Ino" Yang Berartikan "Babi / Pig" . Ino Bersifat Feminim Dan Agak Genit , Ia Juga Merupakan Orang Yang Tergolong Ceria , Lucu , Dan Keras Kepala. Ino Juga Belajar Ninjutsu Medis Dari Sakura , Karena Sakura , Merupakan Murid Dari Tsunade Senju. Beberapa Kali Ino Sempat Menunjukan Ketertarikannya Kepada Sai , Dikarenakan Wajah Sai Mirip Dengan Sasuke.

3. Nama : Uzumaki Kushina / Kushina Uzumaki


Di Urutan Ke3 Ada Uzumaki Kushina / Kushina Uzumaki , Dia Adalah Orang Yang Periang , Ceria , Cerewet , Dan Tomboy. Saat Kecil Kushina Di Juluki "Si Tomat" Dikarenakan Wajah Kushina Yang Bulat Dan Rambutnya Yang Merah. Kushina Pernah Di Culik Ninja Komugakure , Dan Ia Mencabut 1 Per 1 Rambutnya Agar Ada Yang Menolongnya , Sayangnya Tidak Ada Yang Menyadari , Tetapi Minato yang 1 Kelas Dengan Kushina Menyadarinya. Lalu Ia Berusaha Menyelamatkan Kushina Dan Ia Berkata "Saat Aku Sedang Berjalan , Aku Melihat Rambutmu Yang Indah Berserakan" , Dan Akhirnya Pun Mereka Saling Jatuh Cinta Dan Akhrinya Menikah. Setiap Akhir Kata Naruto Selalu Mengucapkan Kata "Dattebayo" Ini Adalah Keturunan Kushina Yang Di Setiap Akhir Kata Selalu Mengucapkan Kata "Dattebane" .

2. Nama : Haruno Sakura / Sakura Haruno


Di Urutan Ke2 Ada Haruno Sakura / Sakura Haruno , Sakura Adalah Gadis Yang Suka Menjaga Image , Galak Cerewet , Tomboy , Dan Selalu Memukul Kepala Naruto , Apabila Naruto Ceroboh. Ia Mentukai Sasuke , Tetapi Sasuke Tidak Menyukainya. Pada Part 1 Naruto Menyukai Sakura , Walaupun Sakura Tidak Tahu , Akan Tetapi Naruto Selalu Melakukan hal Ceroboh , Karena Ingin Diperhatikan Oleh Sakura. Pada Part 2 Sakura Mengetahui Bahwa Naruto Menyukainya , Ia Pun Sangat Senang. Ia Sering Di Juluki "Dahi Lebar" Oleh Ino Saingannya Sekaligus Rivalnya , Karena Dahi Sakura Yang Lebar.

1. Nama : Hyuuga Hinata / Hinata Hyuuga


Di Urutan Ke1 Ada Hyuuga Hinata / Hinata Hyuuga , Dia Digambarkan Seorang Gadis Yang Pemalu , Lembut , Ramah ,  Mukanya Akan Memerah Bila Bertemu Dengan Naruto Hinata Akan Pingsan Jika Di Sentuh Naruto. Hinata Terinspirasi Akan Semangat Pantang Menyerah Naruto , Ia Juga Sangat Menyukai Naruto. 

10 komentar:

  1. Harusnya khusina lebih cantik dari sakura

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa harus Kushina lebih cantik dari si pink? Toh dari Kakashi ampe Jiraiya hingga Chiyo bilang Sakura itu cantik. Jadi nggak salah kan dia diurutan kedua. Hinata aja dibilang 'orang aneh' aka a weirdo oleh Naruto aja bisa diurutan pertama.

      Hapus
  2. Ya Lebih Cantik Kushina,,,Daripada Sakura...Sakura Gx Punya Buah Dada,,, sedangkan Kushina Punya Buah Dada yg Indah

    BalasHapus
  3. Urutan ke dua itu kushina
    Bahkan hampir di urutan pertama mendekati hinata.

    BalasHapus
  4. Urutan ke dua itu kushina
    Bahkan hampir di urutan pertama mendekati hinata.

    BalasHapus
  5. Menurut ku sih....lebih cantik sakura dr pada hinata

    BalasHapus
  6. Kok Sakura Tomboy, Dia kan sok cantik.. Tenten yang sedikit Tomboy, harusnya, Kushina atau Tenten aja yang no 2.. bukan Sakura.. si Beban :v

    BalasHapus
  7. Gak terima 😂, fans karbitan

    BalasHapus