Senin, 17 Maret 2014

7 Pengguna Sharingan Terhebat


7. Uchiha Shisui
Dia Adalah Seseorang Yang Jenius Di Clan Uchiha , Shisui Mampu Membongkar Rahasia Mangekyou Sharingan Sebelum Sahabat Baiknya Uchiha Itachi. Uchiha Shisui Sangat Ditakuti Karena Kemampuan Dan Kecepatannya Mengendalikan Genjutsu Terkuat Yaitu KotoamatSukami.




6. Uchiha Sasuke
Sasuke Sangatlah Menghormati Clannya Yaitu Uchiha , Sasuke Berniat Mengembalikan Nama Baik Clan Uchiha , Ia Pernah Berkata Kepada Itachi "Aku Jauh Lebih Kuat , Karena Aku Sangat Membencimu Kakak Kesayanganku..." , Tetapi Setelah Mengetahui Kebenaran Kakanya Uchiha Itachi Sasuke Berbalik Membenci Konoha Karena Desa Itu Sudah Membuat Kakak Kesayangannya Menderita. Pemikiran Orochimaru , Sasuke Adalah Orang Yang Dapat Melampaui Kakaknya Itachi , Buktinya Saat Sasuke Melawan Hachibi Ia Menggunakan Ameterasu Menjadi Senjata Ataupun Alat Pertahanan.




5. Kakashi Hatake
Kakashi Mendapatkan Sharingan Yang Di Berikan Temannya Yaitu , Uchiha Obito. Meskipun Kakashi Bukanlah Salah Satu Anggota Clan Uchiha , Tetapi Kakashi Dapat Menggunakan Sharingan Dengan Sangat Baik. Kakashi Mendapat Julukan "Copy No Kakashi" , "Sharingan No Kakashi" Yang Menunjukan Betapa Hebatnya Sharingan Milik Kakashi. Hanya Kakashi Lah Yang Bisa Membangkitan Mangekyou Sharingan Walaupun Dia Bukan Berasal Dari Clan Uchiha.



4. Uchiha Obito ( Menyamar Menjadi Tobi )
Tobi Menguasai DuoJutsu Yaitu Sharingan Dan Rinnegan , Walaupun Rinnegan Adalah Pemberian Uchiha Madara. Walaupun Jutsu Tobi Tidak Terlalu Menonjol , Tetapi Tobi Hampir Bisa Menandingin Hiraishin No Jutsu Milik Namikaze Minato. Dengan Kemampuannya Yaitu Jikukanido , Tobi Dapat Berpindah Tempat Dengan Cepat Dan Membuat Tubuhnya Tertembus Apapun , Sehingga Tobi Hampir Tidak Bisa Disentuh Sama Sekali. Saat Perang Dunia Shinobi Ke-4 Butuh 3 Orang Untuk Menggores Topengnya Yaitu Naruto , Kakashi , Dan Guy.



3. Uchiha Izuna
Izuna Merupakan Adik Uchiha Madara Dia Juga Termasuk Orang Kedua Yang Membangkitkan Mangekyou Sharingan Bersama Kakanya Madara. Izuna Merupakan Salah Satu Anggota Terkuat , Bahkan Dia Selalu Berlatih Bersama Madara Setiap Waktu. Dalam Hal Ini Menunjukan Keseimbangan Kekuatan Mereka Ber-2. Selama Perang Madara Sering Sekali Menggunakan Sharingan , Hal Ini Menyebabkan Mata Madara Menjadi Buta , Itachi Berkata Bahwa Madara Mengambil Mata Adiknya Secara Paksa , Tetapi Tobi BersihKeras Bahwa Izuna-Lah Yang Memberikan Matanya Dengan Sukarela. Setelah Diambil Kedua Mata Izuna , Ia Masih Bisa Berperang , Tetapi Tidak Lama Itu Izuna Meninggal.



2. Uchiha Itachi
Dia Adalah Shinobi Yang Berperan Penting Dalam Kedamaian Desa Dan Clannya. Dalam Pembantaian Clan Uchiha Ia Sengaja Tidak Membunuh Sasuke , Karena Dia Sangat Mencintai Adiknya , Dan Meminta Kepada Hokage Ke 3 ( Hiruzen Sarutobi ) Agar Menjaga Adik Tercintannya Yaitu Uchiha Sasuke. Itachi Adalah Master Ke2 Genjutsu Yang Dapat Menguasai Sharingan Dengan Sangat Sempurna.



1. Uchiha Madara
Madara Merupakan Pemimpin Clan Uchiha , Dialah Orang Yang Membangkitkan Mangekyou Sharingan Sebelum Adiknya Uchiha Izuna. Kekuatannya Tidak Perlu Diragukan Lagi , Setelah Di Edo Tensei Oleh Kabuto Di Perang Dunia Shinobi Ke-4 Dan Dilepas Pengendali Edo Tensei , Madara Langsung Berhadapan Dengan 5 Kage , Bahkan Dengan Mata Rinnegannya Ia Mampu Membangkitkan Susa'anoo Sempurna. Madara Mengetahui Cara Membatalkan Kontrak Edo Tensei. Setelah Pembatalan Kontrak Edo Tenseim Tersebut , Chakranya Sangat Tidak Terbatas Melebihi Kyuubi ( Kurama Ekor 9 ) , Dan Madara Berniat Mengambil Alih Hachibi Dan Kyuubi Agar Madara Menjadi Rikudou Sennin Ke2. 5 Kage Mati Melawan Madara Dengan Chakra Tak Terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar