Rabu, 26 Februari 2014

Fakta - Fakta Rikudou Sennin dan Juubi


* Fakta - Fakta Rikudou Sennin Dan Juubi :

  Juubi adalah hewan yg melegendaris, juubi ada sejak desa desa belum dibuat, Juubi adalah wujud asli dari para Bijuu dan mempunyai kemampuan yang hebat serta memiliki ekor berjumlah 10. Ia mampu menelan lautan, membelah daratan, membawa gunung.

- Sebelum kematian Rikudo sennin, ia menyegel juubi ke sebuah batu yang disebut Bulan dan membagi chakra juubi menjadi 9 (bijuu) dan menyebarkanya di penjuru dunia.

- Gedo Mazou adalah kerangka kosong dari Juubi. Madara menggunakan segel khusus untuk membangkitkan Mazou, lalu Madara memburu para biju untuk membangkitkan Juubi, dan diteruskan oleh Akatsuki.

- Jubi memiliki mata 1 besar yg berpola seperti gabungan antara rinnengan dan sharinggan.

- Rikudou Sennin adalah seorang biksu yg mengenalkan cakra dan mengajarkan ninjutsu atau genjutsu.

- Dulu sebelum ada ninjutsu atau sejenisnya dunia dikuasai oleh para samurai. cakra saat menyegel Juubi ke bulan. Karena dengan keterbatasan chakra Rikudou dan ukuran tubuh Rikudou yang kalah dengan ukuran tubuh Juubi.

- Rikudou Sennin mempunyai 2 Anak yaitu :

Anak Ke 1 : Leluhur Clan Uchiha ( Uchiha Madara ) ia mewarisi Mata Rikudou Sennin , memiliki Chakra yang Kuat dan Energi Spiritual. Ia Percaya Kekuatan adalah Kunci Menuju Perdamaian.

Anak Ke 2 : Leluhur Clan Senju ( Hashirama Senju ) ia mewarisi Tubuh Rikudou Sennin , Energi Kehidupan dan Energi Fisik. Ia Percaya bahwa Cinta adalah Kunci Menuju Perdamaian.

- Setelah Kematian Rikudou Sennin Leluhur Clan Uchiha Dan Senju Bertarung , Leluhur Uchiha tidak terima akan Keputusan sang Ayahanda , dan akhirnya Leluhur Senju lah yang Memenangkan Pertarungan , sampai sekarang Clan Senju dan Uchiha tidak Pernah Akur.

7 komentar:

  1. wah blog nya keren
    jangan lupa kunjungi blog saya juga ya

    BalasHapus
  2. Loh kalau madara sama hssirama anaknya rikudo terus hamura sama hagoromo ansk siapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hagoromo ama hamura kan anaknya kaguya

      Hapus
    2. Hagoromo ama hamura kan anaknya kaguya

      Hapus
    3. Hagoromo ama hamura kan anaknya kaguya

      Hapus
  3. Haduh payah,bodoh yang buat blog ini Madara hasirama itu bukan anaknya rikudo tapi Indra sama ashura

    BalasHapus